Perkuat Silaturahmi Bersama Jurnalis, PT AGM Menggelar Buka Puasa 

IMG 20240403 WA0073 scaled

MARTAPURA, sabanua.com – Forum Jurnalis Banjar (FJB) yang terdiri dari Jurnalis Banjarbaru – Martapura, melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan jajaran PT Antang Gunung Meratus (AGM) di rumah makan Al Maidah Bincau Martapura pada Rabu (3/4/2024), sore.

Achmad Syahdeni , selaku Superintendent PT AGM, mengatakan kegitan serupa sudah dilaksanakan selama tiga kali ini tiap tahun setiap bulan Ramadhan.

Pada acara ini, ucap Syahdeni, ada sekitar 70-an media online, cetak dan elektronik yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sudah simultan yaitu kegiatan buka puasa. Sebelum di sini kami juga melakukan kegiatan serupa dengan wartawan Tapin lanjut ke HST, HSS, dan hari ini bersama awak media, Pemprov Kalsel, Kota Banjarbaru dan Kab Banjar,” jelasnya.

Syahdeni melanjutkan bahwa kerjasama dengan media sudah lama terjalin, salah satunya dengan FJB.

“Kami sudah lama bersinergi banyak ide-ide dan selalu diskusi apa yang bisa dilakukan bersama-sama, apa yang terbaik untuk masyarakat dan pemerintah,” tambahnya.

Selain kegiatan buka puasa dan silaturahmi, tambah Syahdeni, pihaknya juga menggelar kegiatan kemanusiaan seperti membantu korban bencana dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kami juga laksanakan kegiatan kemanusiaan dalam bentuk CSR, seperti memberikan bantuan bencana korban banjir sembako, serta menanggulangi ilegal mining,” sebut Syahdeni.

Sementara itu Ketua FJB, Fahmi De Musfa mengatakan kegitan buka puasa dan silaturahmi para awak media dan PT AGM sudah beberapa kali dilaksanakan.

“Hubungan FJB dan awak media lain dengan PT AGM terjalin sangat baik, sebagai tuan rumah di Kabupaten Banjar, ini kegembiraan tersendiri. Pasalnya kegiatan ini bisa mengumpulkan awak media dari PWI, IJTI dan AJI,” tegasnya.

Saat ditanya apakah kedepan akan dilaksanakan kegiatan serupa, lelaki yang akrab dipanggil Habib ini mengatakan ada kemungkinan akan berlanjut.

“Semoga umur kita panjang, tahun depan bisa diselenggarakan lebih besar lagi,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *