Pererat Silaturahmi, PT AGM Gelar Buka Puasa Bersama ASWAT

IMG 20240328 WA0019

RANTAU, sabanua.com – Guna mempererat silaturahmi dan menjalin keakraban dengan insan media. PT Antang Gunung Meratus (AGM) bersama Asosiasi Wartawan Tapin (ASWAT) melaksanakan buka puasa bersama.

Goverment Relation PT Antang Gunung Meratus, Achmad Syahdeni mengatakan kegiatan buka puasa bersama dengan para jurnalis ini memang rutin digelar setiap tahunnya untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban dengan jurnalis khususnya yang ada di Kabupaten Tapin.

“Setiap tahun PT Antang Gunung Meratus beserta dewan direksi melakukan buka puasa dengan insan pers di Kabupaten Tapin,” ungkapnya, Kamis (28/03/2024).

Diakuinya, sejauh ini kerjasama dengan insan pers di Kabupaten Tapin yang tergabung di Asosiasi Wartawan Tapin (Aswat) sudah berjalan dengan baik.

“Berharap kerjasama yang dibangun hingga saat ini dapat terus berlanjut,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Wartawan Tapin, M Abdillah mengucapkan terima kasih kepada PT Antang Gunung Meratus yang telah mengundang para insan pers yang ada di Kabupaten Tapin untuk berbuka bersama dengan dewan direksi perusahaan.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan karena selama ini telah menjalin kerjasama dengan baik dengan wartawan yang ada di Kabupaten Tapin,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *