Lebih 10 Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat, Kormi Tapin Targetkan Rekor Muri 

IMG20231119085531 scaled

sabanua.com, RANTAU – Lebih 10 ribu orang padati kawasan Rantau Baru ikuti jalan sehat yang digelar Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Tapin, Minggu (19/11).

Sedikitnya ada 10.758 peserta berbondong-bondong mengikuti jalan sehat dengan berharap mendapatkan sebanyak 58 hadiah, mulai dari motor, sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, televisi, dan hadiah lainnya.

Ketua Kormi Tapin, H Midpay Syahbani mengatakan, bahwa jalan sehat yang digelar mereka merupakan salah satu rangkaian hari jadi Kabupaten Tapin ke-58.

“Sesuai dengan angka hari jadi Tapin. Ada 58 hadiah yang kita bagi bagi yang beruntung. Hadiah utama 4 unit sepeda Motor,” jelasnya.

Dengan banyaknya peserta yang mengikuti jalan sehat, Midpay berharap pada tahun yang akan datang bisa menoreh rekor muri.

“Mudah-mudahan di tahun 2024 nanti kita bisa mendaftarkan di muri,” harapnya.

IMG20231119101624 scaled

Sementara itu, Ketua Pelaksana Jalan Sehat, Yuspianor merasa bangga dengan banyaknya antusias peserta yang pencapaian puluhan ribu.

“Alhamdulillah peserta meningkat pada tahun ini. Mudah-mudahan tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi,” ungkapnya.

Tidak lupa, Yuspi juga mengucapkan banyak terimakasih pihak sponsor dan kepada pemerintah daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, karena berkat dukungannya jalan sehat ini bisa diselenggarakan dengan baik dan meriah.

“Kami selaku panitia pelaksana memohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat ini ada kekurangan dan kesalahan. Mudah-mudahan tahun kita bisa menyelenggarakan lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *