Berkunjung Ke Desa Datar Ajab, HST. Kapolda Kalsel : Berbagi Bansos Kepada Masyarakat 

IMG 20230630 WA0005

 

BARABAI, sabanua.com – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi berkunjung ke Desa Datar Ajab, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Jumat, (30/06/2023).

Kapolda menyambangi warga di pedalaman Meratus menggunakan mobil off-road, sekalian silaturahmi bersama warga dengan membagikan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Irjen Pol Andi Rian mengatakan bansos yang dibagikan berupa 150 paket sembako. Selain itu melaksanakan misi perbaikan sekolah SD dan pembuatan TPA, perbaikan pagar TK, pemasangan pipa untuk saluran air bersih dan mesin pemadam.

“Perjalanan yang ditempuh cukup jauh. Perlu waktu 2 jam dari pusat kota Barabai, menuju Balai Pewanangan di Desa Datar Ajab,” jelasnya.

Kapolda mengakui perjalanan terasa menyenangkan bersama rombongan Indonesia Off-Road Federation. Bersama jajaran dari Polres HST.

Kedatangan Kapolda Kalsel disambut dengan pemasangan laung dan babat oleh sesepuh Balai Pawanangan Datung Meribu Gunung Daratan-Rantau. Ada juga tarian khas dayak serta ramah tamah. (SB04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *