Tumpah Ruah 10.000 Warga Tapin Ikuti Jalan Sehat Kormi

IMG 20221113 WA0017
Ketua Kormi Tapin H Midpay Syahbani Serahkan Hadiah Utama Kepada Pemenang

 

Rantau,sabanua.com – Sebagai salah satu organisasi olahraga di Kabupaten Tapin. Kormi Kabupaten Tapin gelar Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tapin ke-57.

Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan didampingi Ketua Kormi Tapin H Midpay Syahbani, Minggu 13/11.

Goverment Relation PT AGM, Achmad Syahdeni menyampaikan PT Antang Gunung Meratus selalu mendukung kegiatan positif yang digelar di Tapin, seperti jalan sehat yang dilaksanakan oleh Kormi Tapin.

“PT AGM terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan positif yang digelar oleh Pemerintah Daerah, karena ini sebagai bukti keberadaan perusahaan di Tapin,” Ujarnya.

IMG 20221113 WA0010 scaled

Ketua Kormi Tapin, Midpay Syahbani mengaku tidak menyangka antusias masyarakat mengikuti jalan sehat yang digelar oleh Kormi, hal ini dikarenakan 6.000 kupon yang kita sediakan, kurang lebih Satu Minggu habis. Dan kita tambah lagi 4.000 namun sebelum waktu pendaftaran selesai kupon juga habis.

“10.000 Kupon yang kita sediakan habis, dan antusias masyarakat yang mendaftar masih tinggi,” Ujarnya.

Dikatakan Midpay bahwa kegiatan jalan santai ini dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Tapin ke-57, naun juga dimaksudkan untuk mengajak masyarakat terus memasyakatkan olahraga. Karena dari hasil penelitian terungkap bahwa Indonesia paling malas jalan kaki dengan rata-rata hanya 3.513 langkah setiap hari.

“Berharap dengan kita mengikuti jalan santai ini, dapat menjadikan kita sehat, bugar dan gembira, “katanya.

Adapun hadiah yang disiapkan yaitu 3 (tiga) unit Motor Roda Dua, 2 (dua) Unit Sepeda Listrik, 2 (dua) unit Sepeda Gunung, Mesin Cuci, Kulkas dan Hadiah Door Prize Lainnya. (SB02)

IMG 20221113 WA0009 scaled

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *