TMMD Ke-118, Kodim/1010 Tapin Raih Juara 3 Karya Jurnalistik

IMG 20231209 WA0004

RANTAU, sabanua.com – Dalam suatu acara yang penuh prestise, Kodim 1010/Tapin berhasil meraih Juara 3 Lomba Karya Jurnalistik kategori Dansatgas Media Elektronik pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim 1010/Tapin, Letkol Arh Pryoni Palebangan, dalam upacara yang digelar di Aula Nasution, Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabesad), Jakarta Pusat, Rabu, (06/12).

“Alhamdulillah, Satuan Kodim 1010/Tapin baru saja menerima Hadiah Juara 3 Media Elektronik Kategori Dansatgas pada TMMD Ke-118,” ujarnya Letkol Arh Pryoni Palebangan.

Dandim mengatakan bahwa ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi semua rekan-rekan yang terlibat, baik secara langsung maupun tidak.

“Saya pribadi dan seluruh Satuan mengucapkan terima kasih serta rasa bangga kepada semua rekan-rekan,” ucapnya dengan penuh kebanggaan.

Ia mengungkapkan, Prestasi ini tidak didapatkan secara mudah, melainkan melalui kerja keras dan kolaborasi tim yang solid.

Lomba Karya Jurnalistik Kategori Media Elektronik menjadi ajang untuk mengeksplorasi kreativitas dan ketangguhan jurnalistik di tengah-tengah kegiatan TMMD. Berbagai tantangan dihadapi, dan tim Kodim 1010/Tapin berhasil tampil dengan karya yang memukau.

Dalam laporannya, tim jurnalis Kodim 1010/Tapin berhasil menyuguhkan liputan yang mendalam dan informatif. Melibatkan elemen-elemen media elektronik, tim berhasil memadukan teknologi dengan narasi yang kuat, membawa penonton pada perjalanan kemanunggalan Satuan dalam melaksanakan TMMD Ke-118.

“Melalui kreativitas dan dedikasi, Kodim 1010/Tapin membuktikan bahwa mereka tidak hanya berprestasi dalam tugas militer, tetapi juga mampu menonjolkan kemampuan jurnalistiknya,” jelas Letkol Arh Pryoni.

IMG 20231209 WA0006 scaled

Menurutnya, Penghargaan ini menjadi pendorong semangat bagi Kodim 1010/Tapin untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Dengan kerja sama dan semangat kemanunggalan yang terus dijaga, Kodim 1010/Tapin siap melangkah ke masa depan dengan keyakinan bahwa mereka dapat terus berprestasi di berbagai bidang, memberikan inspirasi bagi Satuan lainnya, serta memperkuat rasa bangga masyarakat terhadap TNI.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *