Tabrak Lari, Seorang Pelajar Alami Luka Robek di Kepala

IMG 20221122 WA0006 edit 450807914635376

Rantau, sabanua.com – Seorang pelajar asal Kel.Rantau Kiwa Kec.Tapin Utara Kab.Tapin, meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan dengan mobil jenis mini van. Terlebih mobil yang menabrak korban melarikan diri dan saat ini telah dilakukan pengejaran oleh pihak Kepolisian. Selasa 22/11.

Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser melalui Kasi Humas Polres Tapin, AKP Agung Setiawan menyampaikan kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi pada Hari Senin 21/11/2022 pada pukul 21.30 Wita, di Jalan Jenderal Sudirman Kel.Rantau Kiwa Kec.Tapin Utara Kab. Tapin (Bypass).

Kronologinya sendiri yakni, mobil Daihatsu yang dikemudikan oleh Pikrun Efendi melaju dari arah Rantau menuju Banjarmasin. Tiba – tiba dari arah belakang ada sepeda motor yang dikendarai oleh korban atas nama Herman Jeremi Arkinson menabrak bagian belakang mobil. Korban kemudian oleng dan terjatuh. dari arah berlawanan tiba – tiba ada mobil avanza warna putih yang menabrak korban.

“Karena posisi korban yang terjatuh dengan mobil avanza terlalu dekat sehingga mobil tidak sempat menghindari korban dan menabrak korban,” Terangnya.

Setelah menabrak korban, avanza tersebut bukannya berhenti malah langsung melarikan diri menuju arah hulu sungai. Dan saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian.

“Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Datu Sanggul, namun nyawa korban tidak dapat tertolong karena mengalami luka sobek di bagian kepala. Dikarenakan korban pada saat kejadian tidak mengenakan helm” Ungkapnya.

Agung menghimbau kepada semua pengendara baik itu jarak dekat maupun jauh agar dapat selalu menggunakan helm. Karena helm sendiri untuk melindungi pengendara apabila terjadi kecelakaan. (SB02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *