Tapin  

SMKN 1 Binuang Dapat Bantuan Dua Mobil, Dari Pemkab dan Pemprov

IMG 20230228 WA0160
BANTUAN MOBIL

Rantau,sabanua.com – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Binuang mendapatkan bantuan, berupa dua unit mobil. Dari Pemerintah Kabupaten Tapin dan Pemerintah Provinsi Kalsel.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 1 Binuang, Satriya Afrida sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapin dan Pemerintah Provinsi Kalsel yang sudah membantu unit mobil kepada sekolahnya.

“Bantuan dari Pemkab Tapin berupa 1 unit mobil Suzuki Carry yang diserahkan oleh bapak Gusti Ridha Jaya Wardana selaku Asisten Pemerintah dan Kesra dan dari Pemprov Kalsel berupa satu unit mobil Nissan Xtrail diserahkan perwakilan Bakeuda Kalsel Bapak Agus,” katanya.

Diberitahukannya, untuk mobil Suzuki Carry pemberian Pemkab Tapin untuk operasional. Sedangkan untuk mobik Nissan Xtrail digunakan untuk praktek para siswa.

“Kami sangat berbahagia dan bersyukur sekali atas kepedulian Pemkab Tapin dan Pemprov terhadap SMK Binuang. Ini bukti nyata bahwa pemerintah sangat mendukung SMK sebagai pusat pembelajar untuk menciptakan alumni yang siap kerja,” ujarnya.

Mobil ini akan sangat membantu untuk kelancaran kegiatan program kejuruan teknik dan permesinan, apalagi dengan dibukanya jurusan baru, yakni Teknik Kendaraan Ringan tentu akan sangat bermanfaat.

“Terutama untuk tambahan sarana praktik dan mobilisasi kami untuk ke perusahaan juga kegiatan sekolah lainnya,” katanya. (SB03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *