Sengit, Final Turnamen CUP IV Sepak Bola U-14 Se-Tapin, SMP Negeri 1 Salba Vs Kecamatan Bakarangan Hingga Adu Pinalti

IMG 20221219 WA0007

 

Rantau, sabanua.com – Final Turnamen PT BRE CUP IV Sepak Bola U-14 Se-Kabupaten Tapin pertemuan SMP Negeri 1 Salam Babaris Vs Kecamatan Bakarangan. Sabtu, (17/12/2022).

Pantauan di lokasi, ratusan warga pendukung kedua tim antusias penuhi Tribun Lapangan Dwi Dharma Rantau, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin.

Turnamen sepak bola U-14 di partai final semakin seru dengan scor 1-1 hingga pertambahan waktu dan berakhir adu pinalti dan dimenangkan oleh Kecamatan Bakarangan.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Tapin, Rahmadi mengatakan pertandingan yang diikuti 16 club ini merupakan kesempatan emas bagi generasi muda untuk mengasah kemampuan dan skill bagi masa depan sepak bola di Tapin.

“Saya atas nama Pemkab Tapin mengapreseasi dan penghargaan kepada PT Bhumi Rantau Energi yang merupakan anak perusahaan dari Hasnur Group dan Padang Karunia yang telah menggelar turnamen ini,” ungkapnya.

“Semoga dengan Turnamen ini, dapat mengembangkan bakat dan minat dunia sepak bola di Kabupaten Tapin,” lanjut Ketua Askab PSSI.

Sementara, General Manager PT BRE, Feri Januar Feizal mengatakan turnamen Sepak Bola U-14 ini yang keempat dilaksanakan.

“Kita berharap tahun depan bisa kembali dilaksanakan dengan melibatkan lebih banyak tim dan tentu lebih meriah,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *