Sekda Tapin H Masyraniansyah Berpulang

IMG 20220907 WA0017
Sekretaris Daerah Tapin H Masyraniansyah

 

Rantau, sabanua.com – Kabupaten Tapin kembali berduka pasalnya, Kabupaten Tapin kehilangan salah satu putera daerah terbaiknya. Yakni H Masyraniansyah atau yang dikenal dengan H Oening berpulang ke Rahmatullah.

Kabag Protokol dan Komunikasi pimpinan, Achmad Ebit Riyadi membenarkan Informasi tersebut. Bahwa beliau meninggal dunia pada usia 57 Tahun di Rumah Sakit Medistra pada Pukul 12.30 Wib saat menjalani perawatan secara intensif selama kurang lebih satu bulan.

H Masyraniansyah lahir di, Tapin, 22 – 04 – 1965, dan sempat menjabat dibeberapa jabatan di Kabupaten Tapin, diantaranya Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas PUPR, dan saat ini Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin dari tahun 2019 – Sekarang.

Beliau dikenal dengan pejabat yang murah senyum, ramah dan suka bergaul dengan masyarakat. Sehingga dengan kepergian beliau banyak membuat masyarakat Kabupaten Tapin sangat sedih.

Rencananya, Almarhum akan dimakamkan di Kampung halaman beliau di Desa Lawahan, Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin.

Jenazah akan dibawa ke Kabupaten Tapin dari Jakarta pada malam ini (red-Rabu malam) dan disemayamkan di rumah Dinas Sekretaris Daerah di Jalan H Said Alwi

Shalat Jenazah akan dilaksanakan Besok kamis 08 September 2022 di Masjis Agung Humasa Pukul 09.00 Wita

Untuk diketahui H Masyraniansyah beberapa waktu lalu mengganti (tasmiah) nama beliau menjadi H Muhammad Masyrian Noor bin H Machfuz . (SB02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *