Rutan Barabai Berpartisipasi Dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Kantor Wilayah

IMG 20230729 WA0001

 

Barabai, sabanua.com – Dalam rangka merayakan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM ke-78, Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel ikut menyelenggarakan berbagai macam kejuaraan cabang olahraga yang termasuk dalam Persatuan Olahraga Pengayoman (POP).

Diantaranya menyelenggarakan Kejuaraan Cabang Bulutangkis Ganda Putra, pada Jumat (28/07), yang bertempat di Gor Bulutangkis Kantor Wilayah.

Kejuaraan ini diikuti oleh perwakilan seluruh UPT (Unit Pelaksana Teknis) Se-Kalsel, tak terkecuali Rutan Barabai yang mengirimkan dua atlet terbaiknya untuk bertanding merebutkan tropi juara.

Kegiatan di awali dengan sambutan sekaligus peresmian oleh Kepala Kantor Wilayah kemenkumham kalsel, Faisol Ali.

“Pertandingan kali ini bukan hanya jadi ajang unjuk kebolehan dalam orahraga, namun juga bisa sebagai jalan melihat potensi bibit atlet yang dimilki Kemenkumham Kalimantan Selatan, Jadikan pertandingan ini untuk memperkuat sportifitas dan silaturahmi kita sebagai bagian dari semarak HDKD ke 78 kemenkumham,” ucap beliau

Dengan penuh semangat dan sportivitas dalam pertandingan tetapi perwakilan tim atlet Rutan Barabai belum mampu untuk membawa tropi kemenangan.

Karutan Barabai, Gusti Iskandarsyah tetap bangga dan berterima kasih telah semangat berjuang untuk memberikan hasil terbaik.

“Kami merasa bangga dan ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan atlet kami menjadi lebih baik” kata Gusti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *