Ribuan Warga HSS Jemput Udin Ansar Untuk Pulang Kampung Membangun Banua

IMG 20230423 WA0040
H Syafrudin Noor Menerima Permintaan Warga HSS

Rantau, sabanua.com – Kendati saat ini masih menjabat sebagai orang nomor dua di Kabupaten Tapin. Ternyata sosok Syafrudin Noor di sukai bahkan diinginkan oleh warga Kabupaten Hulu Sungai sebagai pemimpin masa depan bumi Rakat Mufakat.

Hal ini terbukti pada saat silaturahmi yang dilakukan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor ada lebih dari 3000 warga Hulu Sungai Selatan yang datang ke kediaman pribadi beliau untuk bersilaturahmi.

Tidak hanya warga masyarakat Hulu Sungai Selatan yang datang namun juga tokoh agama, habaib, tokoh masyarakat turut datang ke kediaman H Syafrudin Noor atau yang lebih dikenal sebagai H Udin Ansar, yang tidak lain untuk menjemput beliau agar dapat pulang kampung ke Hulu Sungai Selatan dan mengabdi kepada tanah kelahiran untuk membangun banua.

Mereka meminta agar Syafrudin Noor nantinya pada tahun 2024 mendatang dapat turut berpartisipasi dalam pilkada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebagai Orang nomor satu disana.

“Kita melihat Syafrudin Noor sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Hulu Sungai Selatan selama 5 Tahun kedepan,” ujar Mukhtasar, Warga Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Minggu 23/04/2023 lalu.

Menurutnya, Setelah lima tahun mengabdi di Kabupaten Tapin, sudah sepatutnya H Syafrudin Noor untuk pulang kampung dan membangun banuanya sendiri agar dapat lebih maju dan berkembang seperti di Kabupaten Tapin.

“Syafrudin Noor ini merupakan warga asli Hulu Sungai Selatan tepatnya dari Balimau, sehingga kami datang ke Tapin untuk menjemput beliau agar dapat bersedia pulang ke HSS,” jelasnya.

Diakuinya, bahwa selama menjabat sebagai Wakil Bupati Tapin, Udin Ansar selalu memikirkan masyarakat dari berbagai golongan. Hal ini terbukti keberhasilan Kabupaten Tapin menjadi hasil tangan beliau baik itu pembangunan Infrastruktur yang masif dan pengembangan pertanian di Kabupaten Tapin.

“Kami menginginkan pemikiran dan campur tangan beliau, agar Kabupaten Hulu Sungai Selatan nantinya menjadi lebih maju dan berkembang,” harapnya.

Untuk itu saya selaku warga masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan mewakili dan masyarakat di 11 Kecamatan lainnya, mencalonkan H Syafrudin Noor atau H Udin Ansar sebagai Bupati Hulu Sungai Selatan periode 2024-2029 mendatang.

Menanggapi keinginan masyarakat agar dirinya menjadi pemimpin nomor satu di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. H Syafrudin Noor mengaku sangat senang bahwa dirinya dipercaya warga masyarakat Hulu Sungai Selatan untuk memimpin bumi Rakat Mufakat untuk lima tahun kedepan.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Saya H Syafrudin Noor akan menerima permintaan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebagai calon Bupati Hulu Sungai Selatan periode 2024-2029,” tegasnya. (SB02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *