Tapin  

Rakercab PDI Perjuangan Tapin, Targetkan 4 Kursi Dewan dan Menangkan Ganjar Mahfud

 

DSC00753

RANTAU, sabanua.com – Konsolidasi partai menuju kemenangan dalam Pemilu 2024. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapin digelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Kamis (21/12).

Ketua DPC PDI Perjuangan Tapin, H Midpay Syahbani mengatakan dalam rakercab tersebut diikuti dari mulai Caleg 2024, DPD PDI Perjuangan, DPC, Badan Sayap, PAC, sampai Ranting Partai.

“Kita sosialisasikan terkait KTP Sakti dan juga misi visi PDI Perjuangan untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pilpres 2024 nanti,” ucapnya.

Adapun untuk Pileg 2024 nantinya, Midpay mengatakan bahwa pihaknya dalam tiga kali pemilihan DPRD Tapin lalu konsisten tiga kursi. Maka pada pemilu 2024 nanti mereka menargetkan empat kursi DPRD Tapin.

“Tahun 2024 ini kami menargetkan 4 kursi DPRD Tapin. Yang berpotensi di dapil 1 dan 3, mudah-mudahan tercapai sesuai yang kami targetkan,” harap Midpay yang juga saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Tapin.

IMG 20231221 185409

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel, Berry Nahdian Forqan berharap dengan terlaksananya rakercab ini solidaritas sampai di tingkat kader semakin kuat.

“Semakin terbangun, sehingga target-target yang ingin dicapai baik itu untuk caleg maupun capres itu bisa tercapai,” harapnya.

Adapun untuk strategi untuk pemenangan itu sendiri, PDI Perjuangan akan hadir ditengah-tengah publik yakni dengan menyampaikan misi visi Ganjar Mahfud dan juga menyampaikan gagasan para caleg.

“Alhamdulillah mesin politik sudah sampai tingkat bawah. Kita sudah memiliki 2 saksi di setiap TPS,” jelasnya.

Tidak cukup sampai disitu, Wakil Bupati (Wabup) HST periode 2019-2021 ini juga mengatakan agar lebih mudah mengawal pemilu 2024 nanti, PDI Perjuangan juga sudah menyiapkan kordinator saksi di tiap desa, kecamatan, sampai Kabupaten.

“Agar memudahkan kita untuk mengawal pemilu ini dapat berjalan dengan baik, jujur, dan transparan. Maka dari itu kita siapkan dari awal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *