Tapin  

PT BRE Targetkan Proklim Lestari Tahun 2024

IMG 20231214 WA0033 edit 878226099211825

 

Rantau,sabanua.com – PT Bhumi Rantau Energi kembali berhasil meraih penghargaan mitra proklim Utama. Hasil ini diraih PT BRE karena berhasil membina 11 desa proklim di Kabupaten Tapin.

Diberikannya penghargaan tersebut tidak lepas karena dukungan pihak perusahaan baik itu membantu pendanaan maupun hal lainnya sehingga terciptanya Kampung Iklim di Kabupaten Tapin.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Tapin, Nordin mengatakan Piagam Mitra ProKlim Utama diberikan kepada perusahaan diantaranya, PT Bhumi Rantau Energi, PT Antang Gunung Meratus.

“Terima kasih kepada pihak perusahaan atas dukungannya sehingga 33 Desa dj Kabupaten Tapin berhasil mendapatkan apresiasi kampung iklim 2023,” ucapnya.

Semoga kedepannya pihak perusahaan dapat terus mendukung kegiatan kampunggl iklim yang ada di Kabupaten Tapin sehingga semua desa di Tapin mencapai kategori Lestari.

Corporate Affair Section Head PT Bhumi Rantau Zulkipli Muhtar mengatakan penghargaan mitra ProKlim kategori Utama ini telah diraih PT BRE selama tiga tahun berturut – turut sejak 2020. Karena kehadiran perusahaan tidak lain untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pada tahun akan datang kita akan mencoba untuk dapat terus melakukan pembinaan kepada beberapa desa lainnya agar dapat lebih meningkat,” tegasnya.

Dijelaskannya, untuk yang pihak perusahaan Bina sendiri sebanyak 11 Desa, dan Pembinaan ini kita lakukan secara berkelanjutan.

“Setelah dua tahun melakukan pembinaan, pada tahun akan datang PT BRE akan menerima penghargaan Mitra Proklim Lestari,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *