Tapin  

PT BRE Serahkan Ratusan Paket Ramadhan di Tiga Kecamatan di Tapin

IMG 20240313 WA0021

RANTAU, sabanua.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 Hijriah, PT Bhumi Rantau Energi (BRE) anak perusahaan Padang Karunia dan Hasnur Group berikan bantuan ratusan paket Ramadhan untuk sejumlah warga yang berada di sekitar perusahaan.

General Manager PT. BRE, Feri Januar Feizal mengatakan bahwa ada beberapa desa yang dapat bantuan paket Ramadhan khususnya di Lokpaikat, Piani dan Bungur

“Total ada sebanyak 400 paket untuk sembilan desa atau kelurahan di tiga kecamatan di Kabupaten Tapin yang kita (PT. BRE) berikan paket Ramadhan,” ujarnya usai memberikan paket sembako di Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Tapin, Senin (11/3/2024).

Pemberian paket Ramadhan ini rutin dilakukan PT. BRE setiap tahunnya saat menyambut bulan suci Ramadhan khususnya untuk para kaum dhuafa atau masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.

“Untuk Desa Binderang, Lokpaikat yang kita serahkan hari ini ada 70 bingkisan paket Ramadhan. Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat baik bagi masyarakat penerima maupun kami (PT. BRE) sebagai pelaku usaha yang beroperasi di Tapin,” harap Feri.

Sementara itu, Kepala Desa Binderang, Saini menyambut baik atas pemberian bingkisan paket Ramadhan yang setiap tahunnya rutin diberikan pihak PT BRE untuk warga di desanya.

“Atas nama pribadi, Pemerintah Desa dan masyarakat saya ucapkan terima kasih kepada PT BRE atas paket ramadhannya tahun ini,” ucapnya.

Tidak lupa, ia juga mendoakan untuk kedepannya PT. BRE bisa makin maju dan berkembang dalam usahanya, sehingga dapat terus berpartisipasi setiap tahunnya diantaranya dalam memberikan paket ramdhan seperti yang dilakukan pada ramdhan 1445 Hijriyah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *