Tapin  

PT BRE Salurkan Beasiswa Sebesar Ratusan Juta Rupiah

IMG 20231227 WA0006

 

Rantau,sabanua.com – PT Bhumi Rantau Energi mulai menyalurkan bantuan beasiswa untuk siswa dari keluarga prasejahtera tingkat SD dan SMP sebesar Ratusan Juta Rupiah.

Ini merupakan Sebagai bentuk kepedulian perusahaan akan pendidikan di Kabupaten Tapin, PT Bhumi Rantau Energi salurkan beasiswa sebesar Rp 200.000.000 rupiah untuk keluarga pra sejahtera pendidikan di Tapin baik itu di jenjang SD dan SMP.

“Ini merupakan komitmen PT BRE untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Tapin,” ucap Corporate Affair Section Head PT Bhumi Rantau Energi Zulkifli Muhtar, Rabu 37/12/2023.

Dijelaskannya, Pemberian beasiswa ini secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dan tahun ini menjadi tahun ketujuh pihak perusahaan memberikan bantuan beasiswa bagi para pelajar Kabupaten Tapin.

“Untuk Beasiswanya tingkat Sekolah Dasar dan SMP masing – masing sebanyak 160 anak dengan total beasiswa sebanyak 200 juta rupiah,” jelasnya.

Dirinya berharap Semoga beasiswa yang diberikan dapat bermanfaat bagi para siswa, terlebih beasiswa yang disalurkan untuk jenjang SD 500 Ribu Rupiah dan jenjang SMP 750 ribu rupiah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Irnawati mengapreseasi kepedulian perusahaan atas pendidikan di Kabupaten Tapin, terlebih beasiswa yang diberikan fokus untuk siswa – siswa prasejahtera.

“Terima kasih kepada PT BRE atas kepeduliannya untuk pendidikan di Kabupaten Tapin, dengan harapan dapat terus berkelanjutan,” harapnya.

Sementara itu Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin , mengaku sangat senang atas partisipasi pihak perusahaan khususnya PT BRE yang tiap tahun terus memberikan bantuan beasiswa khususnya untuk pelajar jenjang SD dan SMP.

“Saya sangat senang akan kepedulian pihak perusahaan untuk kemajuan pendidikan di Kab Tapin,” Ungkapnya

Dirinya berharap, agar bantuan seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya, bahkan kalau bisa besarannya dapat ditambah baik sehingga semua pelajar dapat turut merasakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *