Tapin  

PT BRE Lakukan Pemeriksaan Kesehatan 330 Karyawan

IMG 20231126 WA0005

 

Rantau, sabanua.com – Sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada para karyawannya khususnya dibidang kesehatan. PT Bhumi Rantau Energi setiap bulannya lakukan pemeriksaan penyakit tidak menular kepada seluruh karyawannya.

Aksi donor darah dan

Pihak perusahaan gandeng Puskesmas Lokpaikat untuk melakukan pemeriksaan kepada 330 karyawan. Jumat 24/11/2023.

Pengelola PTM Puskesmas Lokpaikat, Deasy Pusparini mengatakan bahwa pihaknya saat ini melakukan pemeriksaan penyakit tidak menular kepada para pekerja yang ada di PT Bhumi Rantau Energi.

“Hal ini dilakukan untuk mendeteksi dini terkait penyakit tidak menular kepada para karyawan perusahaan, sehingga dapat dilakukan penanggulangan secepat mungkin,” jelasnya.

Dirinya juga mengapresiasi kepada pihak perusahaan yang peduli akan karyawannya dengan melakukan pengecekan kesehatan secara rutin salah satunya pemeriksaan penyakit tidak menular. Yang mana ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman karena para pekerjanya bebas dari penyakit.

Sementara itu, Mine Support Operasional PT BRE, Joko Bagiono mengatakan bahwa setiap bulannya pihak perusahaan menggandeng puskesmas di lingkungan perusahaan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada karyawan.

“Pemeriksaan meliputi, pemeriksaan kolesterol, gula darah, dan asam urat. Tidak hanya itu beberapa penyakit juga kita lakukan pemeriksaan, sehingga apabila ada yang sakit dapat segera tertangani,” ungkapnya.

Untuk jumlah karyawan yang diperiksa kurang lebih sebanyak 330 orang, dan mulai dari karyawan hingga petinggi perusahaan kita lakukan pemeriksaan secara rutin.

“Kita ingin lingkungan perusahaan PT Bhumi Rantau Energi bebas dari penyakit yang dapat mengganggu aktivitas pekerjaan,” ujarnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *