PT BRE Komitmen Jadikan Pemuda Tapin Pemain Bola Profesional

IMG 20231101 WA0014

 

Rantau, sabanua.com – Sebagai salah satu upaya menjaring para atlet berbakat di Kabupaten Tapin. Khususnya melalui turnamen sepak bola BRE Cup setiap tahunnya. PT Bhumi Rantau Energi berharap agar pemuda asli Kabupaten Tapin dapat menjadi pemain sepakbola profesional.

“Kita ingin ada orang asli Kabupaten Tapin menjadi pemain sepakbola profesional, sehingga turnamen sepakbola BRE Cup setiap tahun kita laksanakan,” jelas, Direktur PT Bhumi Rantau Energi, Asep Edwin Firdaus, 31/10/2023.

Menurut Asep, bahwa PT Bhumi Rantau Energi yang merupakan anak perusahaan padang karunia grup dan juga dibawah naungan Hasnur Grup ini berupaya agar perusahaan dapat memiliki andil dalam pengembangan sumber daya manusia khususnya dibidang olahraga.

“Sepakbola merupakan olahraga yang digemari semua kalangan sehingga olahraga ini akan kita lakukan pembinaan secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Diakuinya, Bahwa selain melaksanakan turnamen sepakbola, pihak perusahaan juga memberikan pelatihan profesional kepada para pemain yang bertanding, dengan harapan setelah mengikuti pelatihan kemampuan mereka dalam pertandingan dapat meningkat.

“Selain menyediakan wadah untuk bertanding, kita juga melakukan pelatihan secara profesional kepada para pemain yang akan bertanding,” jelasnya.

Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin mengatakan dengan pergelaran Olahraga Sopak bola ini diharapkan anak-anak muda di Kabupaten Tapin bisa terlibat aktif untuk meningkatkan kemampuan baik skill secara pribadi maupun keahlian dalam mengelola bola.

“Dengan demikian ke depan bisa mengharumkan nama besar Kabupaten Tapin,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *