Tapin  

PT BRE Berikan Hewan Kurban Untuk Warga di Wilayah Operasional

IMG 20230628 092823 scaled

 

Rantau, – Salah Satu bentuk kepedulian perusahaan di Tapin khususnya PT Bhumi Rantau Energi salah satu anak perusahaan dari Hasnur Group dan Padang Karunia Group, saat Hari Raya Idul Adha 1444, yakni memberikan 30 Ekor Hewan Kurban. 28/06 kemarin.

Mine Support Operasional PT BRE Joko Bagiono mengatakan, Bantuan hewan kurban ini merupakan wujud syukur dan kepedulian PT Bhumi Rantau Energi (BRE) untuk kepentingan warga masyarakat sekitar dengan tetap mengacu pada syariat Islam.

“Kegiatan yang termasuk dalam program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) ini dilakukan setiap tahunnya pada Hari Raya Idul Adha,” Bebernya

Ditambahkannya, adapun daerah yang mendapatkan hewan kurban diantaranya, Desa Bungur, Desa Sabah, Desa Baramban, Desa Ayunan Papan, Desa Bitahan Baru, Desa Binderang, Desa Budi Mulya, Desa Lokpaikat dan Kelurahan Bitahan.

” Ada 12 Desa dan 1 Kelurahan yang berada di 3 Kecamatan di Kabupaten Tapin mendapatkan hewan kurban,” terangnya.

Berharap melalui Kegiatan berbagi sapi ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menumbuhkan rasa peduli terhadap masyarakat di sekitar operasional perusahaan dan memperkokoh jalinan silaturahmi dengan sesama umat muslim selain itu juga untuk membantu pemenuhan gizi berupa protein/lemak hewani untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Kepaka Desa Binderang, Saini mengucapkan terima kasih bahwa Desa Binderang setiap tahunnya mendapatkan sapi kurban dari PT Bhumi Rantau Energi yang mana ini sangat membantu kami dalam mendapatkan daging kurban.

“Berharap pada tahun yang akan datang sapi kurban dapat terus diberikan bahkan dapat ditambah,” harapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *