PT AGM Senang Jalan Sehat Kormi Diikuti 10.000 Peserta

IMG 20221114 WA0006 scaled
PT AGM Serahkan Hadiah Utama Kepada Warga Yang Beruntung

 

Rantau, sabanua.com – PT Antang Gunung Meratus selaku sponsor utama Jalan Sehat yang digelar Kormi Tapin merasa sangat senang. Pasalnya Jalan Sehat kali ini diikuti 10.000 peserta.

Menjadi sponsor utama, PT AGM menyediakan 3 unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk warga Tapin yang ikut. Minggu 13/11.

Goverment Relation PT Antang Gunung Meratus, Achmad Syahdeni menyampaikan sebagai perusahaan pertambangan yang terletak di Kabupaten Tapin, PT AGM terus berupaya mensuport semua kegiatan positif.

“Salah satunya jalan sehat yang digelar oleh Kormi Tapin dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tapin ke-57 yang turut kita berikan dukungan,” Ujarnya.

Diakuinya, Semua ini dilakukan tidak lain untuk membuktikan keberadaan perusahaan sebagai mitra kerja semua pihak dan selalu berkomitmen untuk memajukan daerah khususnya Kabupaten Tapin.

“Kita akan berupaya untuk mensuport kegiatan positif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” Terangnya.

Sementara itu, Ketua Kormi Tapin, Midpay Syahbani mengapresiasi dukungan yang diberikan PT Antang Gunung Meratus untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Tapin ke-57.

“Kormi Tapin mengapresiasi dukungan semua pihak, khususnya PT Antang Gunung Meratus yang menjadi sponsor utama kegiatan kita kali ini,” Ujarnya. (SB02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *