Tapin  

Meriahkan HUT Tapin 58, PT BRE Kumpulkan 50 Kantong Darah

IMG 20231127 WA0002

 

Rantau,sabanua.com – Menjelang puncak hari jadi Kabupaten Tapin ke-58 berbagai kegiatan turut digelar untuk memeriahkannya. PT Bhumi Rantau Energi menggandeng Puskesmas Lokpaikat lakukan aksi donor darah

Mine support manager PT BRE, Joko Bagiono mengatakan aksi donor darah yang kita lakukan tidak lain untuk memenuhi kebutuhan kantong darah di Kabupaten Tapin. Dan juga bertepatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tapin ke-58.

“Aksi donor darah yang kita lakukan untuk mengisi kantong darah di Tapin, sehingga masyarakat yang membutuhkan. Terlebih yang ingin turut memperingati Hari jadi Tapin dapat sehat kembali dengan kantong darah yang kita donorkan,” terangnya.

Untuk target kantong darah sendiri sebanyak 50 kantong darah, dan melibatkan dua lokasi yakni di Kantor PT Bhumi Rantau Energi dan area pertambangan. Sebagai anak perusahaan padang karunia grup dan juga dibawah naungan Hasnur Grup, PT Bhumi Rantau Energi selalu berupaya membantu membangun Kabupaten Tapin.

analis kesehatan kerja Dinkes Tapin Diah Pramesti, meminta kepada perusahaan agar dapat selalu terlibat dalam kegiatan pemerintah daerah. Seperti aksi donor darah maupun kegiatan sosial lainnya.

“Saya mengajak kepada perusahaan di Tapin agar dapat berkontribusi dalam membangun daerah,” Pintanya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *