Tapin  

Memon Bulan K3 Tahun 2024, PT BRE Serahkan Puluhan Kantong Darah Untuk PMI Tapin

IMG 20240206 161253

RANTAU, sabanua.com – Memasuki bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2024, PT Bhumi Rantau Energi (PT BRE) gandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tapin menggelar Bakti Sosial Donor Darah, Senin (5/2).

Kegiatan yang dilaksanakan langsung di Aula Nurserry ini lingkungan PT BRE anak perusahaan Padang Karunia dan Hasnur Grup, Kabupaten Tapin.

Faisal Rizki Rahmanto selaku Staff Informasi PT BRE, menyampaikan baksos donor darah tersebut merupakan agenda yang rutin pihaknya gelar. Bahkan setiap tahunnya kegiatan serupa bisa dilaksanakan beberapa kali.

“Giat donor darah kali ini, dalam rangka memeriahkan bulan K3 tahun 2024 di lingkungan perusahaan PT BRE,” tuturnya.

IMG 20240206 16131585

Faisal mengatakan dari total 70 karyawan yang mendaftar jadi pendonor, sedikitnya ada 43 kantong darah yang berhasil pihaknya dikumpulkan.

“Giat donor darah kali ini, kita kerja sama dengan PMI Tapin. Terima kasih kepada para peserta dan PMI Tapin atas kerja samanya,” ucapnya.

“Mudah-mudahan kantong darah yang sudah terkumpul tersebut, bisa jadi tambahan stok darah di Kabupaten Tapin juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *