Melerai Perkelahian, Seorang Pemuda Jadi Tersangka Pembunuhan

IMG 20230626 WA0005

 

Rantau, sabanua.com – berniat melerai perkelahian antara pemilik warung dengan seorang laki – laki berinisial S (54) asal Banjarmasin Barat yang dalam hal ini merupakan korban. Kejadian sendiri terjadi di warung jalan Hauling Kalimantan Prima Persada (KPP) Kecamatan Bungur.

Kapolres Tapin, AKBP Sugeng Priyanto melalui Kasi Humas, Polres Tapin AKP Agung Setiawan saat di konfirmasi membenarkan terjadinya tindak pidana pembunuhan subsider penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

Kejadian itu terjadi di jalan Hauling KPP Nes 16B, Desa Kalumpang, Kecamatan Bungur, Kabupaten Tapin tepatnya di depan warung pada Minggu (25/6) sekitar pukul 03.00 WITA.

Adapun korban diketahui berinial S (52) yang warga Teluk Tiram Barat, Kelurahan Telawang Banjarmasin.

Kejadian sendiri berawal korban sedang cekcok dengan pemilik warung, yang pada saat itu pelaku yang merupakan orang luar merasa tidak nyaman mendengar perkelahian tersebut.

“Awal mulanya pada saat itu pelaku datang ke warung, dan melihat korban cekcok dengan pemilik warung,” terangnya

Kemudian tersangka berniat melerai perkelahian tersebut. Namun korban tiba – tiba menyerang tersangka hingga mengakibatkan perkelahian.

Sebelum korban meninggal, korban sempat memukul pelaku dengan tangan kosong dan dilakukan perlawanan oleh pelaku menggunakan senjata tajam.

“Korban meninggal dunia di tempat dengan luka tusukan. Di bagian dada bawah ketiak kiri, bahu dan tangan,” jelasnya.

AKP Agung mengatakan usai kejadian pelaku langsung kabur, namun demikian pihaknya sudah mengantongi identitasnya dan saat ini anggota dilapangan melakukan pencarian.

“Kita sudah mendatangi TKP, meminta keterangan saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti. Pelaku masih lidik, anggota di lapangan masih melakukan pencarian,” pungkasnya. (SB02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *