Kormi Tapin Berikan Semangat Kepada Atlet Tapin Berlaga di Fornas Jabar 2023

IMG 20230706 WA0012

 

Bandung, sabanua.com – Jajaran pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kabupaten Tapin berikan dukungan dan semangat kepada atlet Kormi asal Tapin yang berlaga di Fornas Tahun 2023, Rabu 05/07/2023.

Adanya beberapa pegiat (atlet) asal Kabupaten Tapin yang berlaga di ajang Fornas VII Bandung, Jawa Barat menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Tapin.

Rombongan dipimpin langsung oleh, Ketua Kormi Tapin Midpay Syahbani, Wakil Ketua Kormi Rajudin Noor, Wakil Ketua II Yuspianor, Sekretaris Kormi Hendra suriyadi, dan pengurus Kormi Kabupaten Tapin.

Ketua Kormi Tapin, Midpay Syahbani mengatakan kedatangan Kormi Tapin ke Bandung, Jawa Barat tidak lain untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet kita yang bertanding di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII Tahun 2023 di Bandung.

“Ini bentuk dukungan kami Kormi Kabupaten Tapin kepada para atlet yang bertanding di Fornas,” Bebernya.

Ada 25 Pegiat dan sembilan induk olahraga (Inorga) di Kabupaten Tapin yang turut berpartisipasi di ajang fornas kali ini, dengan harapan para pegiat ini dapat memberikan yang terbaik baik provinsi Kalimantan Selatan dan juga untuk nama baik Kabupaten Tapin.

Ditambahkan Midpay, Selain untuk memberikan dukungan kepada para Atlet, Kormi Kabupaten Tapin juga bersilaturahmi dengan pengurus pusat maupun Provinsi lain yang ada di Indonesia.

Hal ini nantinya agar Kormi di Kabupaten Tapin dapat lebih berkembang, Khususnya Induk Olahraga yang saat ini belum ada di Kabupaten Tapin.

“Selain memberikan semangat pada atlet, Kormi Tapin juga belajar untuk pengembangan Inorga di Kabupaten Tapin,” Terangnya.

Menurut Midpay, selama di Fornas banyak hal yang dapat kita pelajari, seperti melibatkan para pelajar maupun generasi muda sebagai atlet – atlet Kormi. Hal ini nantinya Inorga di Kabupaten Tapin dapat lengkap dan dapat mengikuti event – event lainnya. (SB02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *