Jurnalis Disk Polresta Targetkan Menang Piala Walikota

IMG 20220826 WA0023
Jurnalis Siap menangkan kejuaraan Badminton

Banjarmasin, sabanua.com – Selain terampil dalam membuat berita ternyata jurnalis disk Polresta juga terampil olahraga salah satunya Bulutangkis.

Tampak telihat belasan jurnalis dari berbagai media ini bertanding sengit di hari pertama Kejuaraan Bulutangkis Antardeks se-Banjarmasin yang digelar Pers Balai Kota dari 26-28 Agustus di Sepana Badminton Hall.

“Insha Allah kita optimis bisa merebut Piala Walikota Banjarmasin Cup 2022,” ujar Manager Tim Riyad Dafhi di lokasi pertandingan.

Hari ini, pihaknya menang bertanding melawan wartawan di disk DPRD Kalsel, dan berhasil mendulang poin untuk maju ke babak berikutnya.

“Alhamdulilah Pertandingan ganda dan tunggal kita menangkan hari ini. Pertandingan berlangsung sengit dan mengasyikkan,” ungkapnya.

Menurutnya, selain menang dalam pertandingan hari ini mereka kalah melawan wartawan disk Polda Kalsel, baik ganda ataupun tunggal.

“Hasil hari ini akan kita evaluasi. Di pertandingan besok, kita tampilkan yang terbaik,” ujarnya.

Kejuaraan antardeks se-Banjarmasin ini, kata dia, diikuti oleh tujuh tim dan masing-masing membentuk satu tim terdiri dari dua pasang ganda serta satu tunggal.

“Pertandingan ini bagi kita sangat bergengsi, akan kita berikan yang terbaik dan membanggakan Polresta Banjarmasin,” ujarnya.

Pihaknya, kata Riyad, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kita Kapolresta, Kombes Sabana atas dukungan kepada wartawan press room yang bertanding.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyambut baik inisiatif para wartawan Balai Kota dan siap mendukung kesuksesan kegiatan ini.

“Ini kita masukan sebagai rangkaian hari jadi kota, sebagai sarana berkontribusi untuk memeriahkan hari jadi kota, di luar dari rekan kerja sebagai jurnalis,” ungkap Ibnu usai pertemuan.

Tidak hanya itu, menurutnya, kegiatan ini dapat pula menjadi ajang pencarian bakat bagi jurnalis, untuk berprestasi ke tingkat nasional. Khususnya dalam ajang pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas) di Kota Malang mendatang. (SB07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *