Hilang Kendali Saat Mendahului, Taksi Adu Banteng Dengan Freed

IMG 20230211 WA0003 edit 89170040690039

 

Rantau, sabanua.com – Warga Desa Parandakan, Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin di kejutkan dengan dentuman keras akibat tabrakan Taksi L300 dengan salah satu unit mobil Honda Freed.

Kasat lantas Polres Tapin, AKP Imam Suryana saat di konfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua unit mobil di Desa Parandakan.

“Benar ada kecelakaan lalu lintas disana, namun tidak ada korban jiwa,” ujar AKP Imam Suryana, Sabtu 11/02/2023 tadi.

Dijelaskan Kasat, Kejadian sendiri pada hari Sabtu (11/02/2023) sekitar pukul 16.15 waktu setempat. Yang mana mobil taksi L300 dengan nomor plat Da 1537 TH yang di kemudikan oleh A S melaju dari arah Hulu Sungai menuju arah Banjarmasin.

“Sesampainya di Desa Parandakan tepatnya dekat perbatasan antara Tapin dengan HSS AS kehilangan kendali mobilnya saat akan mendahului truk didepannya ,” terangnya.

Hilangnya kendali saat sedang menyalip, membuat mobil yang dikemudikannya lari ke kanan nabrak tunggul atau patok dari semen dan lari ke kiri bertepatan dari arah sebaliknya Banjarmasin menuju arah Hulu sungai ada mobil honda fread Da 11120 TEC yang di kemudikan oleh J.

“Melihat mobil taksi yang hilang kendali membuat pengemudi mobil Freed tidak bisa menghindari. Hal ini membuat tabrakan tidak dapat terhindari,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut sopir taksi AS mengalami luka luka dan 2 penumpang taksi M dan N mengalami luka luka.untuk si pengemudi mobil honda fread dalam keadaan sehat.

” Saat ini kedua pengemudi dan penumpang sedang menjalani perawatan di RSUD Datu Sanggul,” bebernya. (SB02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *