Gelar Bakti Umum Desa, Kepala Desa Nansean Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

 

IMG 20240315 WA0029 1

NTT, Nansean – Guna meningkatkan kesadaran warga tentang penting kebersamaan dan gotong royong, Pemerintah Desa Nansean menggelar kegiatan bakti umum. Jumat, (15/03/2024).

Giat bakti umum yang diikuti seluruh masyarakat Desa Nansean ini merupakan aksi nyata dalam rangka menyambut masa pra paskah dan juga merupakan program rutin Pemerintah Desa Nansean.

Pantauan Media ini, bahu-membahu warga bersama Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Tokoh pemuda dan seluruh masyarakat desa nansean membersihkan bahu jalan mulai dari Desa Letneo Selatan hingga ke pusat Desa Nansean.

Kepala Desa Nansean, Ady Kono saat diwawancara awak media mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kebersamaan dalam bentuk gotong royong antar masyarakat.

“Lebih dari itu, giat ini juga dapat serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan khusus yang berkendara baik roda dua maupun roda empat, ” Jelasnya.

Ady mengatakan aksi ini puji Tuhan disambut antusias warga masyarakat Desa Nansean sebagai bentuk kepedulian terhadap kenyamanan dan kebersihan Desa.

“Saya selaku kepala Desa sangat senang bahwa dengan adanya kegiatan kebersamaan ini dapat menanamkan nilai-nilai luhur kita sebagai masyarakat Desa yakni Gotong-Royong,” Jelasnya.

Ia pun mengatakan bahwa dengan adanya giat ini diharapkan seluruh masyarakat Desa Nansean dapat memiliki harapan baru demi kelangsungan hidup masyarakat dan umat stasi nansean.

“Kami juga tentu berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara untuk dapat memperhatikan Jalan Desa yang ada di Desa kami, ” harapnya. (Stan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *