Final Basket, Tim Putera Puteri MAN 2 Tapin Berhasil Raih Juara

IMG 20221125 202245 scaled
Kabid Prestasi Dispora Tapin Hj Aminah Serahkan Trophy Juara

 

Rantau, sabanua.com – Setelah sempat saling kejar mengejar skore bahkan perpanjangan waktu akhirnya MAN 2 Tapin baik itu Putera maupun Puteri berhasil memenangkan Turnamen Basket yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Tapin.

Babak Final Puteri antara MAN 2 Tapin dengan MTsN 1 Tapin. Sedangkan Putera Antara MAN 2 Tapin dengan SMAN 1 Rantau.

Kabid Prestasi Dispora Tapin, Hj Aminah mengaku bahwa dirinya tidak menyangka antusias para Pelajar maupun masyarakat untuk event olahraga sangat tinggi. Salah satunya Turnamen Bola Basket antar pelajar tingkat Kabupaten Tapin kembali digelar.

“Setelah sempat vakum, Turnamen Bola Basket akhirnya dapat kembali kita laksanakan,” Ujarnya.

Dispora sendiri berkomitmen agar pelaksanaan event – event olahraga seperti ini akan rutin dilaksanakan, karena selain mengembangkan minat para pelajar dalam berolahraga namun juga untuk mencari bibit atlet di berbagai cabang olahraga.

“Seperti Bola Basket, dalam ajang Porprov kemarin Tapin tidak mengirim atletnya karena tidak ada,” Ujarnya.

IMG 20221125 201747 scaled

Diakui Mimin, sapaan akrab beliau bahwa dalam momen Hari Jadi Kabupaten Tapin ke-57 kali ini berbagai event olahraga kita gelar. Bahkan melibatkan semua lapisan masyarakat. Seperti Futsal antar SKPD, Bola Basket untuk Pelajar, Voly, Badminton, dan Tenis Lapangan.

“Pada tahun ini ada lima event Olahraga yang kita laksanakan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Tapin ke-57,” Terangnya.

IMG 20221125 202424 scaled

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *