Enam Tahanan Narkoba Polres Tapin Kabur

IMG 20230423 WA0016
Tahanan Polres Tapin yang Kabur

 

Rantau, Sabanua.com- enam tahanan Polres Tapin, Polda Kalimantan Selatan diduga kabur dari ruang tahanan Mapolres pada Minggu (23/04) yang diduga kabur sekira pukul 03.00 WITA.,

Berdasarkan Informasi yang beredar di beberapa Grup WhatsApp relawan bahwa enam tahanan yang kabur merupakan tahanan kasus narkoba yang berhasil di ditindak oleh jajaran Polres Tapin beberapa waktu lalu.

Dengan adanya informasi kaburnya tahanan tersebut, pihak kepolisian Polres Tapin dibantu dengan jajaran Polres di Wilayah hukum Polda Kalsel telah olah tempat kejadian perkara dan pengejaran terhadap para tahanan yang kabur.

Aparat Kepolisian juga telah menyebar informasi dan foto-foto para tahanan yang kabur tersebut kepada masyarakat agar bisa membantu, dan apabila ada informasi untuk segera melapor ke Polres atau Polsek terdekat.

Pihak Kepolisian Polres Tapin berharap agar tahanan yang kabur bisa segera kembali atau menyerahkan diri ke Polres atau Polsek terdekat, sebelum jajarannya melakukan tindakan tegas nantinya

Pihak Kepolisian juga menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila mengetahui keberadaan para tahanan yang kabur agar dapat segera melaporkan kepada aparat kepolisian.

Saat dikonfirmasi kepada Kasi Humas Polres Tapin, AKP Agung Setiawan bahwa pihaknya belum bisa memberikan informasi, karena masih proses penyelidikan dan para tahanan yang kabur sedang dalam proses pengejaran. (SB00)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *