BSPN PDIP Tapin Gelar Pelatihan Pelatih Saksi Daerah

IMG 20221012 WA0001

 

 

Rantau, sabanua.com – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC Kab. Tapin Menggelar Pelatihan Pelatih Saksi Daerah, Selasa (11/10/22) berlangsung di Hotel Tapin.

Ketua DPC Kab. Tapin H. Midpay Syahbani dalam sambutan nya berharap pelatihan ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan pelatih saksi yang handal dan trampil.

“Pelatih saksi adalah kunci kemenangan kita dalam hal pengamanan dan pengawalan suara dalam pemilu karena mereka yang akan melatih saksi ditingkat TPS” ujar H. Midpay

Kepala BSPN Kab. Tapin Hermawan Faisal dalam laporannya, Pelatihan pelatih saksi di ikuti 54 pelatih saksi terdiri 11 PAC dan BSPN Cabang di setiap kecamatan di Tapin. Para pelatih saksi ini nantinya yang akan melatih para saksi dari tingkat TPS sekaligus menjadi bertugas menjadi saksi PPK.

Amang Utar Ketua PAC Kec. Piani perwakilan peserta pelatihan, mengungkapkan pelatihan pelatih saksi ini sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi dirinya.

Jubaidah Ketua PAC Kec. Candi Laras Utara peserta lain mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan berharap kegiatan ini pelatih saksi ini sering dilaksanakan.

“Kegiatan pelatih saksi ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan PAC se-kabupaten Tapin dan saya berterima kasih dengan Ilmu yang di ajakan.” tutupnya. (SB05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *