Berpulangnya Sekda, AKBP Ernesto Saiser Kehilangan Panutan

IMG 20220909 WA0018
Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser bersama Dandim 1010 Tapin Angkat Keranda Jenazah

 

 

Rantau, sabanua.com – Walaupun menjabat sebagai Kapolres Tapin baru sebentar dan mengenal Almarhum H Masyraniansyah baru beberapa bulan, namun AKBP Ernesto Saiser merasa sangat kehilangan beliau yang telah dianggap sebagai tetuanya.

Dijelaskan Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, bahwa dirinya bertugas di Kabupaten Tapin kurang dari satu tahun, dan selama itu juga telah mengenal sosok H Masyraniansyah yang juga telah dianggap sebagai sosok orang tua.

“Selain Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Almarhum H Masyraniansyah juga merupakan sosok yang telah kita anggap orang tua,” Bebernya.

Diakui El Seiser, Selama menjabat juga dirinya telah banyak menerima wejangan atau nasehat maupun masukan dari H Masyraniansyah. Terlebih adat istiadat di Kabupaten Tapin berbeda dari daerah lain. Sehingga saran dan masukan beliau sangat membantu dirinya bertugas.

“Berkar saran dan masukan beliau, Saya dapat berkembang dan beradaptasi di Kabupaten Tapin,” Ungkapnya.

Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser mengucapkan Selamat Beristirahat dengan tenang kepada H Masyraniansyah atau yang lebih dikenal sebagai H Oening. Semoga diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

 

IMG 20220909 WA0019
Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser taburkan bunga di Makam Sekda Tapin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *