Berikan Bantuan 800 Juta, PT BRE Mengaku Ini Komitmen Perusahaan Mendukung Kesenian di Tapin

IMG 20230728 WA0008

 

Rantau, sabanua.com – Bupati Tapin HM Arifin Arpan berikan apresiasi secara langsung kepada PT Bhumi Rantau Energi karena menjadi salah satu sponsor utama dalam pelaksanaan event kebudayaan terbesar di Tapin.

Pageran Tapin Art Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 hingga 09 Agustus 2023 ini. PT Bhumi Rantau Energi berikan bantuan yang sangat besar yakni 800 Juta Rupiah. Jumat 28/07/2023 bertempat di Ruang Kerja Bupati.

Mine Support Operasional PT BRE Joko Bagiono mengatakan sebagai anak perusahaan padang karunia grup dan juga dibawah naungan Hasnur Grup PT Bhumi Rantau Energi selalu berupaya mendukung semua program pemerintah daerah. Salah satunya adalah pelaksanaan event budaya Tapin Art Festival yang bertujuan untuk melestarikan kesenian dan kebudayaan di daerah.

“PT Bhumi Rantau Energi selalu berupaya program ataupun kegiatan di Kabupaten Tapin terlebih untuk kemajuan daerah,” bebernya.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengaku sangat senang dengan dukungan pihak perusahaan PT Bhumi Rantau Energi dalam event yang menyajikan budaya khas Kalimantan Selatan terlebih khusus kesenian dan kebudayaan asli Kabupaten Tapin.

“Terima Kasih kepada PT Bhumi Rantau Energi yang telah memberikan bantuan untuk kepentingan pelaksanaan Tapin Art Festival,” ungkapnya.

Menurut Bupati, Pelaksanaan Tapin Art ini merupakan kedua kalinya di gelar di Kabupaten Tapin, dan merupakan event tahunan Kabupaten Tapin untuk melestarikan kesenian dan kebudayaan asli Kalimantan Selatan.

“Setelah terhenti karena Pandemi covid-19 pelaksanaan Tapin Art Festival kita gelar kembali di Kabupaten Tapin,” ujar Bupati. (SB02)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *