Bantu Turunkan Stunting, PT BRE Diganjar Penghargaan

Screenshot 20221101 112501
Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani Serahkan Piagam Penghargaan

 

Rantau, sabanua.com – Tak disangka – sangka PT Bhumi Rantau Energi menerima penghargaan secara langsung dari Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani. Penyerahan penghargaan bertepatan saat pembukaan Jambore kader PKK. Senin 31/10.

Diberikannya Penghargaan kepada PT Bhumi Rantau Energi tidak lain atas upaya pihak perusahaan yang turut berpartisipasi dalam menurunkan kasus stunting di Kabupaten Tapin.

Corporate Affair Section Head PT Bhumi Rantau Energi, Zulkifli Muhtar mengucapkan terima kasih kepada PKK Tapin atas diberikannya penghargaan kepada pihak perusahaan. Padahal niat awal perusahaan dalam memberikan bantuan tidak lain untuk membantu Pemerintah daerah menurunkan stunting.

“PT BRE hadir untuk membantu masyarakat tidak terkecuali menurunkan angka stunting di Tapin,” Ujarnya.

Diakuinya juga, selama tahun 2022 ini PT Bhumi Rantau Energi yang merupakan anak perusahaan padang karunia grup dan juga dibawah naungan Hasnur Grup telah membagikan 32 set alat bantu Stunting yang dapat digunakan di desa lokus stunting.

Sementara itu, Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani mengatakan diberikannya penghargaan ini tidak lain sebagai bentuk apresiasi kepada pihak perusahaan atas kerjasama dan partisipasi dalam percepatan penurunan stunting di Kabupaten Tapin.

“Kasus stunting menjadi permasalahan kita semua, sehingga perlu dukungan semua pihak tidak terkecuali pihak perusahaan,” Terangnya.

Untuk itu saya berharap pada tahun yang akan datang perusahaan yang ada di Kabupaten Tapin dapat memberikan kontribusinya untuk penanganan stunting di Kabupaten Tapin. Terlebih target kita pada tahun 2024 angka stunting turun hingga dibawah 14%.

 

Screenshot 20221101 112535

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *