Babinsa se Tapin di Minta Siaga Banjir

IMG 20230203 WA0001

TAPIN – Pihaknya menyiagakan jajaran Kodim 1010/Tapin melalui para Babinsa untuk terjun langsung ke wilayah binaan masing-masing.

Hal tersebut dikatakan Dandim 1010/Tapin, Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P, kepada rekan media, Kamis, (02/02) sore, saat meninjau langsung lokasi terdampak banjir di Desa Tambarangan, Kecamatan Tapin Selatan.

“Saya sudah perintahkan seluruh jajaran Babinsa Kodim 1010/Tapin untuk tetap siaga dan tingkatkan kewaspadaan dengan terus melaksanakan monitoring wilayah membantu masyarakat,” ungkap Dandim

Dandim juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada, mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terutama yang bermukim di bantaran sungai.

Lebih lanjut dikatakan Letkol Pryoni, pihaknya bersama dengan Pemerintah Daerah maupun Intansi terkait akan terus berkoordinasi dalam penanganan bencana banjir ini.

“Mari kita berdoa bersama agar banjir cepat surut, sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali, jangan lupa untuk tetap semangat dalam pengabdian terbaik,”tutupnya.

Untuk diketahui saat meninjau lokasi terdampak banjir, Dandim 1010/Tapin, Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P didampingi, Pasiter Kapten Inf Yanto, Pasiintel Kapten Inf Waluyo, dibeberapa titik lokasi antara lain, di Desa Parigi Kecamatan Bakarangan, Desa Tambarangan Kecamatan Tapin Selatan, Perumahan Citra Labuhan Permai Kelurahan Rangda Malingkung Kecamatan Tapin Utara.(SB05)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *