Relawan muda Ganjar Pranowo ada di Tapin Kalsel

Sejumlah pemuda di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan menyatakan diri sebagai relawan Ganjar Pranowo. Mereka siap memenangkan salah satu putra terbaik Indonesia ini untuk menjadi presiden pada Pemilu 2024.

Relawan ini menamakan kelompok mereka dengan sebutan Ganjar Pranowo (GP) For Banua, sebagai Ketua Muhammad Syaifullah, Sekretaris Rahul Mahkota Randa dan Bendahara Akhmad Rafi’i.

Lalu kenapa Ganjar? Syaifulla menjawab bahwa sosok kandidat Calon Presiden dari partai PDI Perjuangan itu sangat potensial untuk menjadi pemimpin Indonesia.

“Dibandingkan calon yang lain Ganjar lebih potensial, serta trek rekot Ganjar yang bagus, enerjik dan suka menyapa masyarakat,” ujar Syaifullah.

Sebagai langkah awal, kelompok ini baru beranggotakan puluhan orang. Seiring waktu, Syaifullah yakin akan mencapai ratusan.

“Kepada tim relawan GP For Banua Kabupaten Tapin tetap solid serta kita menangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang,” ungkapnya.

Di tangan Ganjar, yakin Syaifullah, bisa membawa Indonesia menuju masa ke emasan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapin, Ir. Yuspianor menyatakan apresiasinya kepada inisiatif relawan muda yang bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo tersebut.

“Kalau secara dukungan memang mereka bergerak sendiri,” ujarnya.

Diakui Yuspianor, partai mereka memang dekat dengan para pemuda di Kabupaten Tapin, baik secara emosional maupun program.

“Memang kita mendekatkan diri kepada pemuda,” ujarnya.

Selebihnya, Yuspianor mengungkapkan rasa terimakasih atas semua dukungan yang diberikan anak muda ini.

“Mereka akan kita libatkan di tim kemenangan Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *