352 Pelajar di Tapin Ikuti Coaching Clinic

IMG 20231030 151003 scaled

 

Rantau, sabanua.com – PT Bhumi Rantau Energi terus berupaya meningkatkan kemampuan para remaja dibidang olahraga salah satunya sepak bola.

Untuk itu selama satu hari, 352 pelajar di Kabupaten Tapin ikuti pelatihan sepak bola profesional dari pelatih Barito Putera yang di datangkan oleh PT Bhumi Rantau Energi.

Ratusan remaja se Kabupaten Tapin ikuti Coaching Clinic yang digelar oleh PT Bhumi Rantau Energi yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan sepak bola para generasi muda sehingga menjadi atlet yang handal dan berkualitas.

Main support PT Bhumi Rantau Energi, Joko Bagiono mengatakan pelatihan sepak bola digelar untuk mengembangkan kemampuan para generasi muda. Dan juga pelatihan ini diberi nama BRE muda binaan dari program kelanjutan PT. BRE Cup dengan menggunakan beasiswa prestasi non akademik dengan menjalin kerjasama dengan SOBP Barito Putera.

“Dengan harapan pelatihan sepakbola ini bisa menghasilkan atlet sepak bola yang handal dan mampu bergabung di club sepak bola Barito Putera,” jelasnya.

Ketua PSSI Kabupaten Tapin, Rahmadi mengatakan adanya pelatihan sepak bola ini sangatlah bagus untuk memberikan arahan dan semangat kepada para atlet – atlet muda Kabupaten Tapin , agar dapat terus semangat berlatih dan terus meningkatkan kemampuan mereka.

“Para remaja Kabupaten Tapin memiliki potensi untuk menjadi atlet olahraga sepak bola di masa depan,” ungkapnya.

Rahmadi mengingatkan, kepada para atlet muda Tapin agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, sehingga apa yang di ajarkan secara singkat ini dapat bermanfaat khususnya menghadapi BRE Cup V besok.

“Berharap kedepannya pelatihan seperti dapat terus dilakukan sehingga para remaja kita dapat terus mendapatkan pelatihan profesional,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *